Kamis, 22 September 2022

Menghadiri Acara Blogger Gathering Di Kaina Tower, Apartement The Nove, Nuvasa Bay

                                                      




                                                                 Halo teman teman!                                              


                          Hari ini Aku jalan jalan  ke apartement The Nove, Nuvasa Bay, Batam

seru loh teman teman! Aku ketemu sama blogger lain, diajak jalan jalan, dan makan siang bersama. Aku makan dengan bakso ikan, ayam, dan kerupuk, wah enak sekali loh teman teman! Kemudian aku foto-foto, ini dia beberapa hasilnya: 

nah itu dia manteman..
Oh iya, Unit-unitnya bagus lho!
ada Unit yang ada 3 ruang, lho! dan apartement nya bagus banget!
dan pas aku makan, banyak blogger yang lain loh!

terus, pas mau pulang ada pembagian hadiah, dan hadiahnya keren-keren lho Teman- teman! Walaupun kami gak menang, tapi juga dapet hadiah lho!
hadiahnya adalah: payung, topi bagus, dan termos.
dan di lantai 7,8,dan 9 ada penthouse lho! dia kamarnya ada yang 2,3 bahkan ada yang
berlantai 2 lho!
trus pemandangannya lapangan golf dan pantai loh! sayangnya waktu itu lagi hujan, jadi pantainya kurang terlihat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Assalamualaikum Teman Teman~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
eh btw ada Pertanyaan: nenek-nenek jatuh dari lantai tujuh bahasa arabnya apa?
jawab di komentar Ya! akan diterima 5 pengirim pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik Lagu Wellerman

 halo teman teman! hari ini kita akan nyanyi wellerman! nah wellerman ini lagu kesukaan saya lho! Ini dia Liriknya: There once was a ship th...